Unit Layanan Pengadaan (ULP) Akper Bunda Delima akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Penambahan Storage Untuk Data Center Akper Bunda Delima
Lingkup pekerjaan : Penambahan Storage (Spare Part Storage dan Hard Disk Drive) Untuk Data Center Akper Bunda Delima
Nilai total HPS : Rp 822,800,000,- (delapan ratus dua puluh dua juta delapan ratus ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat TA 2016
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUP Kecil Bidang Komputer / Piranti Lunak / Alat Teknologi Informasi
- TDP
- Surat Keterangan Domisili;
- NPWP;
- PKP;
- Bukti setor SPT Tahun 2015;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id